header-int

DIREKTUR POLTAS PENUHI UNDANGAN MAHASISWA DAN PEMUDA

Kamis, 21 Jun 2018, 13:17:10 WIB - 182 View
Share
DIREKTUR POLTAS PENUHI UNDANGAN MAHASISWA DAN PEMUDA

 

Direktur Politeknik Aceh Selatan Bapak Dr. Muhammad Yasar, S.TP., M.Sc penuhi undangan Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Pulo Kambing (IMPP) - Kluet Utara pada acara Kreativitas Seni dan Budaya Senin (18/6) di desa setempat.

Pada kata sambutannya Bapak Yasar sangat mengapresiasi kerja panitia pelaksana sehingga terlaksana acara kegiatan seperti ini dan ini bisa menjadi inspirasi bagi desa lainnya. Pada akhir pidatonya Yasar mengajak kepada para calon mahasiswa baru untuk kuliah di Politeknik Aceh Selatan merupakan salah satu pilihan karena Poltas mengadakan sistem pendidikan vokasi dimana lulusannya dipersiapkan memiliki kemampuan (skill) yang mumpuni dan siap ditempatkan di dunia kerja.

Sementara itu hadir juga Bapak Masriadi, S.STP., M.Si yang merupakan Kabag Humas Setdakab Aceh Selatan mengajak kepada para mahasiswa dan pemuda untuk terus mempersiapkan diri menghadapi tantangan dimasa depan karena orang yang sukses bukannya orang yang tak pernah gagal tapi terus mencoba dan mencoba kembali. Tuturnya. Kemudian pada akhir motivasinya Badi juga mengajak kepada seluruh mahasiswa dan pemuda untuk menghindari narkoba karena zat-zat yang terkandung di dalamnya sangat berbahaya bagi kesehatan.

Ketua panitia saudara Sardiman dan Ramadhan yang merupakan ketua umum IMPP mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini dan mengaku puas atas kesuksesan acara. Sementara itu saudara Hasbaini, S.Pd., M.Pd yang merupakan tokoh muda desa tersebut yang mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sudah jalan tahun kesepuluh, imbuh mantan ketua IMPP ini


Kemudian kepala desa Pulo Kambing, Kecamatan Kluet Utara pada pidatonya mengungkapkan acara seperti ini sebagai ajang pembinaan bagi putra-putri kita dan ajang uji mental, tegasnya. Pada akhir pidatonya Kyiaruddin mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus mendukung kegiatan ini dan juga berharap kedepannya terus meningkat sembari menutup tanda berakhirnya kegiatan yang dimulai sejak ramadhan dan lebaran.

poltas Politeknik Aceh Selatan
© 2016 - Fri-11-2018 Politeknik Aceh Selatan Follow Politeknik Aceh Selatan : Facebook Twitter Linked Youtube