header-int

Film Karya Mahasiswa POLTAS Mendapatkan Juara Sebaga film Favorit di Ajang ADC

Senin, 06 Mar 2017, 08:17:01 WIB - 214 View
Share
Film Karya Mahasiswa POLTAS Mendapatkan Juara Sebaga film Favorit di Ajang ADC

POLTAS.AC.ID - Banda Aceh - 5 nominasi film documenter terbaik karya seneas muda aceh pada acara award night tadi malam minggu 16 agustus 2015  yang bertempat dibalai kota banda aceh  telah diumumkan, Alfiat dan  Jazuli  mahasiswa politeknik aceh selatan  yang mengikuti ajang  film documenter,  yang di selenggarakan  oleh  Aceh Documentary Competition mendapatkan juara sebagai  film favorit . penghargaan tersebut langsung diterima oleh sutradara muda  alfiat dan jazuli.

Film yang berjudul Corridor Harapan Satwa LiarĀ  Menceritakan tentang kerusakan hutan Trumon beberapa tahun lalu menyebabkan banyak satwa liar turun ke pumukiman, oleh karena itu Hera (tokoh masyarakat) yang mengajak masyarakat untuk menjaga kawasan corridor yang dibantu oleh TWC.

Aufiyan mengatakan melalui via sms tadi malam , ini awal langkah kita untuk menciptakan banyak sneas muda aceh selatan lainnya,dan semoga kita bisa membentuk komunitas film di kampus politeknik aceh selatan (POLTAS) ungkap alfiyan

Dalam ajang penghargaan film favorit oleh ADC  turut dihadiri juga oleh direktur Politeknik Aceh selatan dan perwakilan dosen.

Dalam akun fb DR. Muhammad Ilham Maulana, ST, MT mengucapakan selamat untuk Alfiat dan Jazuli. Kalian telah membuktikan bahwa mahasiswa Politeknik Aceh Selatan Poltas juga mampu menhasilkan karya-karya yang bagus. Semoga memnginspirasi adik-adik mahasiswa Poltas yang lain untuk terus berkarya dan berprestasiĀ. (ES)

poltas Politeknik Aceh Selatan
© 2016 - Wed-08-2018 Politeknik Aceh Selatan Follow Politeknik Aceh Selatan : Facebook Twitter Linked Youtube