header-int

KOMPAS 2018 BERAKHIR, KULIAH DIMULAI

Rabu, 03 Okt 2018, 09:08:39 WIB - 165 View
Share
KOMPAS 2018 BERAKHIR, KULIAH DIMULAI

Kegiatan Orientasi Kampus Politeknik Aceh Selatan (KOMPAS) yang berlangsung sejak hari Jumat tanggal 14-16 September 2018. Acara ini ditutup oleh direktur Politeknik Aceh Selatan Bapak Dr. Muhammad Yasar, S.TP.,M.Sc yang dalam kata sambutannya berkata, “Kegiatan orientasi ini merupakan kegiatan perkenalan kampus, sistim akademik dan saling bersilaturrahmi antar leting serta dengan civitas akademika”. Yasar menambahkan  banyak hal yang positif dari kegiatan ini, Tapaktuan, (18/09/18).

Adapun kegiatan orientasi diisi dengan berbagai kegiatan seperti, penyuluhan bahaya narkoba dari Badan Narkotika Nasional-BNN Aceh Selatan, Tertib Lalu-Lintas dari Ka. Lantas Aceh Selatan, Latihan Baris Berbaris dari TNI dan ikut berpartisipasi pada kegiatan Aksi Gotong Royong terbesar di dunia dengan tema “Taluak Bakameh” bertempat seputar RTH -Taman Pala Indah Tapaktuan, serta berbagai kegiatan lainnya yang bertujuan untuk membentuk karakter mahasiswa sebagai agent of change di masa mendatang . Ketua Panitia Kompas Wannur Amin, menyatakan puas atas suksesnya kegiatan orientasi dan mengapresiasi kerja panitia.

Pada akhir acara, terlihat begitu haru antara peserta orientasi, panitia, mentor, steering committee (SC) dan para dosen, larut dalam semangat kebersamaan.

Sementara itu Kabag Kemahasiswaan Bapak Irwansyah, ST.,MT mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut menyukseskan acara dan mengapresiasi kerja keras panitia orientasi, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses.[]

poltas Politeknik Aceh Selatan
© 2016 - Wed-12-2018 Politeknik Aceh Selatan Follow Politeknik Aceh Selatan : Facebook Twitter Linked Youtube