header-int

Magang di Malaysia Selesai, Selamat Datang Kembali ke Tanah Air

Kamis, 18 Okt 2018, 13:53:54 WIB - 94 View
Share
Magang di Malaysia Selesai, Selamat Datang Kembali ke Tanah Air

POLITEKNIK ACEH SELATAN – Mahasiswa Poltas kembali ke tanah air setelah melakukan magang perdana luar negeri di Fakultas Kejuruan Mekanikal Universiti Malaysia Pahang–UMP yang dimulai sejak tanggal 24 September dan berakhir tanggal 18 Oktober 2018. Tapaktuan, (18/10/2018).

Tentunya, kesepuluh mahasiswa yang dikirm ke kegiatan magang/internship ini telah memperoleh pengalaman selama kegiatan dan mereka mendapat pengetahuan, wawasan internasional, tantangan baru, mengenal budaya lokal, networking, sensasi belajar di luar negeri dengan universitas ternama dan keluar sementara dari rutinitas kampus sendiri, sehingga dengan internship ini mampu meningkatnya semangat belajar dan berprestasi.

Sementara itu, direktur Poltas Dr. Muhammad Yasar, S.TP., M.Sc mengucapkan, “Terimakasih kepada Fakultas Kejuruan Mekanikal-UMP yang telah memberikan yang terbaik buat anak didik kami”.

Kemudian, Yasar secara khusus berkata, “Terimakasih kepada Prof. Rizalman, Prof. Muhammad Shahrir, Dr. Januar dan Dr. Dandi serta seluruh pihak terutama Lembaga Peningkatan Sumber Daya Manusia-LPSDM Aceh yang telah membantu sehingga terlaksana kegiatan ini”. Imbuhnya.

Program internship bertujuan mempersiapkan para lulusan yang siap berdaya saing secara global dan bukan hanya memiliki kemampuan akademik semata, tapi harus dilengkapi dengan berbagai keahlian yang diperlukan di dunia kerja maupun industri. []

poltas Politeknik Aceh Selatan
© 2016 - Fri-11-2018 Politeknik Aceh Selatan Follow Politeknik Aceh Selatan : Facebook Twitter Linked Youtube