header-int

Poltas Kembali Yudisium Mahasiswanya

Jumat, 28 Sep 2018, 16:40:18 WIB - 68 View
Share
Poltas Kembali Yudisium Mahasiswanya

POLITEKNIK ACEH SELATAN - Kampus vokasi kebanggaan Pantai Barat Selatan kembali menyudisium mahasiswanya angkatan ke VI yang terdiri dari Teknik Komputer berjumlah 52 orang, Teknik Informatika 17 orang, Teknik Mesin 25 orang dan Teknik Industri 9 orang. Dimana keseluruhannya berjumlah 103 orang bertempat di aula kampus. Tapaktuan, (28/09/2018).

Pada acara ini turut hadir Yayasan Politeknik Aceh Selatan - Yapoltas Mijas Syahputra, S.Si, direktur Poltas Dr. Muhammad Yasar, S.TP.,M.Sc, Wadir I Nuzuli Fitriadi, ST.,MT dan Wadir II diwakili oleh Kabag. Keuangan Dirja Nur Ilham, S.Kom., M.Cs.

Hadir para ketua prodi diantaranya, Teknik Komputer Herry Setiawan, S.ST.,MT, Ketua Prodi Teknik Informatika Darma Setiawan Putra,ST.,MT, PJ Ketua Prodi Teknik Mesin Ihsan, ST.,MT dan Ketua Prodi Teknik Industri Bakruddin, S.Si.,MT serta para kepala unit kerja, dosen, staf di lingkungan Poltas ikut mengikuti kegiatan ini dengan hikmat.

Acara lansung dibuka oleh direktur yang mana pada kata sambutan pembukaannya, direktur berkata, “Implementasikan ilmu yang didapat selama perkuliahan ditenggah masyarakat dan silakan jalin komunikasi sesama alumni Poltas untuk saling bersilaturrami dan bertukar informasi serta tetap terhubung dengan kampus”.

Yasar menambahkan, “Dengan skill yang kalian dapat akan mampu bersaing di dunia kerja dan jangan berhenti sampai disini”. Ujarnya.

Sementara itu ketua panitia yudisium Asmaidi, S.Pd.,M.Si mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja menyukseskan acara.

Pihak Yapoltas sendiri diwakili oleh sekretaris Mirjas Syahputra, S.Si turut memberi motivasi kepada peserta yudisium, berujar, “Yang terpenting para alumni mampu tampil dan mengasah kemampuan, serta menyusuaikan dengan segala perkembangan, gali segala potensi diri dan tetap menjaga almamater kampus”. Tutup Mirjas.

Selesai acara seremonial ini, dilanjutkan dengan photo bersama para dosen dan mahasiswa. Terpancar sebuah kebahagian di raut wajah karena hari ini masing-masing mereka sudah menyandang gelar ahli madya-A.Md.

Selamat dan sukses kepada peserta yudisium dan kembali ke masyarakat bangun negerimu. []

 


Video Terkait :

poltas Politeknik Aceh Selatan
© 2016 - Tue-10-2018 Politeknik Aceh Selatan Follow Politeknik Aceh Selatan : Facebook Twitter Linked Youtube